Coretan hati

sebuah pemikiran nurani

Selasa, 25 Desember 2012

donasi alam

aku terenyuh dengan tangismu, aku tersentak dengan duka mu, aku terpenjara dengan kesedihanmu. Melihatmu mendalami perasaanmu membuat aku terbujur kaku, salah menghampiriku dengan rasa sesal yang bergemuruh, sejuk sayangmu yang kurindukan, jangan pernah hilang. Aku sudah ebrjanji untuk mengantarkan kau pada gerbang kebahgiaan, akan ku rengkuh semua usaha agar engkau bisa ikhlas dalam tersenyum, bahagia. Bijaksana yang telah kau tanamkan kepadaku menjadi sebuah senjata untuk aku berkaya dalam kehidupanku. Tak kan gentar aku dalam mencapai bahagiamu, tak kan goyah aku akan lemparkan tenaga membuat senyum di hari mu, jangan kau biarkan tangis menghampiri waktumu, dan itu tak kan ku biarkan. tunggulah aku di dalam kekuatanmu. kau yang mengajarkan aku untuk selalu bisa bertahan dalam keadaan apapun. Kau yang membuat aku merasa kuat dann merasa hebat dalam hidupku, Kau yang telah merobohkan semua egoku dalam kesadaranku, Ingin sekali aku selalu bersamamu menjalin ibadah yag tiada hentinyam memberikan yang terbaik yang bisa kita berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar