Coretan hati

sebuah pemikiran nurani

Selasa, 29 Maret 2011

hmmmmmmmmm

dedaunan itu bergoyang...hmmm..mengajak ku berimaji...ku terseret ke dalamnya...semakin menjauh dari alam sadarmenembus batas..

angin berhembus menyadarkan, karena semakin jauh aku terbang,semakin jauh aku kehilangan,semakin aku terjerat dalam lubang,menenggelamkan angan semu..

angin membisikkan makna sejuk

"hei...saatnya keluar"

"bintang-bintang telah membka pintu mereka"

"lebarkan bola mata itu"

"mata hatimu yang berkilau itu manusia"

sejenak terdiam memikirkan mendung yang masih nampak...

"hujan belum berhenti angin"

"tak bolehkah aku berimaji sedikit?"

"tak ada kawan angin, musuh pun tak ada"

bukan angin yang menjawab...

tapi daun yang terus tersenyum..

senyumnya semakin membawaku...

hadirnya senyum itu lagi-lagi mendesirkan angin..

angin pun berteriak"BUKA TALI ITU MANUSIA"

"TALI ITU MENUTUPI PANDANGAN AKALMU"

"IMAJI ITU TAK AKAN SAMPAI"

"KEPAKKANLAH SAYAP NURANIMU SEKARANG"

hati tergoncang keras...seperti matahari kembali memancarkan sinarnya...padahal dia sudah tenggelam di ufuk...ku cari kunci untuk mendapatkan potongan-potongan semangat...kuhentakkan sekencangnya langkah kaki

biar bumi tahu...biar udara pun tau...biar bintang mendengar...biar angin tersenyum..biar daun-daun itu mengakui...bahwa aku hidup...

terimakasih pencipta ANGIN....menyadarkanku akan kehidupan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar