Coretan hati

sebuah pemikiran nurani

Selasa, 29 Maret 2011

kebenaran --- kekejaman --- anugerah

TAKDIR itu beralur, berisi, dan juga bermakna bahkan terkadang menghanyutkan, melalaikan serta sesekali membius....dengan tema "kekejaman" yang akan selalu terlihat jika kita membacanya.cerita yang usang tapi selalu update dengan keadaan..bertemakan "kekejaman".

bukan hanya pada benda yang bisa berbicara.tapi hakiki yang hanya bisa diam pun terlihat bahwa tema yang ada adalah "kekejaman"puisi, sajak, lagu, mengisyaratkan tema "kekejaman"sebuah hal yang sudah terpatri pada takdir manusia.

air jernih membuat muntah jika tak direbus.jernihnya air itu juga menyiratkan tema "kekejaman".jernih yang menghanyutkan arti "kebenaran"."kebenaran" selama ini hanya tertutup tirai. tirai yang hanya dibuka dengan memaknai "kekejaman"membuka satu persatu makna "kekejaman".mendalami biusnya, meresapi sakitnya.memeluk keresahannya, menjabat permusuhannya, mendengarkan hempasannya,menghargai sombongnya, memaafkan salahnya,serta mensyukuri hidupnya.dan pasti "kebenaran" memaknai "kekejaman" melahirkan "anugerah".

janganlah engkau bertanya...tapi lakukanlah."kebenaran" memaknai "kekajaman" akan melahirkan "anugerah".dan jangan lah kau menyerah akan takdirmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar