Coretan hati

sebuah pemikiran nurani

Selasa, 29 Maret 2011

Kalah aku dengan mu

umurmu lebih tua dari ku...

sesekali batuk menyeruak dalam jalanmu...

kupegang dengan asa kendalimu...

heran aku dengan sifatmu...

tak luntur dengan egoisme dunia

tak lekang dengan ambisi manusia

tak terdengar keluhmu..

selalu engkau jalani dengan tanpa bertanya

kemana kah engkau akan di bawa...

putaran rodamu sungguh membuatku iri akan keperkasaanmu

kerjasama yang sinergi tertuang dalam rantai2mu...

sesekali kucoba menengok kebelakang..

banyak sekali kekuranganku...

ku akui aku kalah dengan mu..

walopun ALLOH telah menundukkanmu untukku

tapi aku masih merasa malu denganmu...

iri nian hati ini akan hatimu..

langkah kakimu yang tak terhitung seberapa jauh, panas, keras

mengejek langkahku yang hanya seberapa ini bahkaan penuh dengan keluhan

sungguh sangat malu aku dengan mu, ampuni hamba ya ALLOH...

syukur ku akan karuniamu, syukur akan SI TUA ini yang KAU taklukkan kepadaku

sekali lagi ku akui aku kalah dengan mu

terimakasih telah memberikan pelajaran akan hidup...

senyummu akan menyemangatiku untuk selalu berkarya...

BISMILLAH..


*berlomba dengan sebuah C70*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar