Coretan hati

sebuah pemikiran nurani

Selasa, 29 Maret 2011

stagnant=ajeg

sinar mu terus bayangi langkahku

lelah ku coba tutupi itu

aku takut bayangan ini tidak bisa hilang

aku ingin malam datang

tetapi saat malam datang sinarmu pun tak mau beranjak

tolong coba jelaskan

putihmu menyambut bayanganku

bayangan ini sebenarnya berisi

tapi sayang bayangan ini tak bisa teraih

aku nasehati hati ini

memadamkan mu

sayang semua itu terelakkan

sebuah sinarmu

selalu mengejarku, padahal aku tak lari

akhirnya hanya menunggu yang kaki ini bisa katakan

waktu akan membantuku

waktu akan menjawabku

dan waktu lah yang akan menentukan

aku siap dengan kalbu terbuka

menantang keadaan ini..karena hati ini sudah berkata

karena hati ini sudah teguh

karena hati ini sudah binasa oleh sinarmu

serapuh daun daun yang jatuh hati ini masih terus berlari

meyakinkan janjinya, untuk mewujudkan keyakinan itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar